MoFE Logo

5 Rekomendasi Motor Tinggi Buat Kamu yang Tinggi

Motor tinggi emang cocok buat kamu yang badannya tinggi. Agar postur tetap terjaga perhatikan rekomendasi 5 motor tinggi berikut.

1. Honda CB150R

Motor yang bergaya naked sportnya dari CBR150R, dengan rangka yang lebih tegak membuat postur kamu lebih tegap. Karena bentuk yang tegak perjalanan memakai motor ini terasa lebih nyaman.
Selain cocok buat kamu yang berbadan tinggi, Honda CB150R memiliki performa yang tidak kalah dengan menghasilkan torsi 13,8 Nm dan 16,85 tenaga kuda. Fitur lain seperti speedometer digital dan lampu LED membuat motor canggih dan gagah di jalanan.

2. Yamaha Vixion R

Yamaha Vixion R adalah versi Racing dari versi standar Yamaha Vixion yang sudah sejak dirilis 2017. Memiliki spesifikasi seperti Yamaha R15 tetapi tegak menjadi motor ini lebih gesit tetapi nyaman selama perjalanan. 

Bermesin 155cc yang bermodel SOHC dapat mengeluarkan 19 Tenaga kuda. Walaupun bertenaga besar, tetapi cukup irit bisa 41 Km/liter nya berkat mesin Blue Core dari Yamaha. 

Dengan varian warna Matte Red dan Black, terkesan lebih sporty dan gagah menjadi salah satu rekomendasi buat kamu yang tinggi dan nyaman di jalan naik motor.

3. Yamaha NMAX

Skuter MAXI menjadi sangat populer di kalangan pemotor di Indonesia karena daya tariknya sebagai motor skuter yang membuat perjalanan nyaman. Fitur yang membuat menarik adalah posisi kaki yang Foot Forward atau ruangan kaki yang fleksibel membuat perjalanan jadi nyaman buat yang kaki dan badan cukup tinggi.

Selain itu banyak keunggulan dan fitur yang membuat Yamaha NMAX lebih menarik untuk kamu yang tinggi. Yamaha NMAX menawarkan penyimpanan yang cukup luas hingga helm full face muat di dalamnya. Juga bermesin tenaga besar dengan 155cc menghasilkan 15 tenaga kuda, membuat lebih gesit di jalanan. 

Yamaha NMAX bermesin besar tetapi masih irit karena berkat mesin Yamaha Blue-Core sehingga bisa berjalan 40 km/liter nya. Cocok buat kamu yang butuh kenyamanan, irit, dan bertenaga selama perjalanan jauh.

4. Honda CRF 150L

Motor Trail bisa juga cocok buat kamu yang punya punya badan yang tinggi sehingga membuat kamu lebih pede dengan tidak jinjit motornya. Dimensi motor yang tinggi, ini sangat cocok bagi kamu yang tingginya lebih dari 170 cm.

Motor Honda CRF 150L cukup tinggi dibanding motor lainnya tetapi cukup ringan sehingga mudah untuk bawa di jalan juga gesit di jalanan berlumpur. Gesit juga karena mesin yang bertenaga 149cc yang menghasilkan torsi yang cukup besar untuk beratnya yaitu 12,43 Nm. 

Motor Honda CRF 150L bisa jadi salah satu motor buat kamu untuk adventure dan petualangan di jalanan yang terjal. Juga memiliki bentuk postur yang gagah membuat kamu di jalanan lebih pede. 

5. Suzuki GSX-R 150

Motor sport besutan Suzuki ini menjadi satu-satunya motor rekomendasi buat kamu yang badan tinggi di list ini. Motor sport ini berbeda dengan lainnya yang berada di kelasnya. Unggulannya yaitu berat yang jauh lebih ringan yaitu seberat 126 kg membuatnya lebih gesit di jalanan.

Bentuk yang agak panjang dan mudah dibawa sangat cocok buat kamu yang tinggi juga dilengkapi mesin 147cc. Menghasilkan 18,9 tenaga kuda sehingga motor akan sangat cepat di jalanan. 

Dengan pilihan warna yang dominan putih membuat pangling di jalanan. Jelas akan membuat kamu lebih pede saat kamu mengendarainya dan sudah dipastikan tidak akan jinjit.

Beberapa motor diatas adalah rekomendasi dari kami untuk motor yang kamu berbadan tinggi. Masing-masing memiliki keunggulan dan fitur yang berbeda sehingga tinggal sesuaikan dengan kemauan kamu agar lebih pede di jalanan. 

Masih penasaran dengan motor-motor lainnya atau ingin motor yang cc lebih besar? Lebih lengkap di artikel lainnya di bawah ini. 

Share This Article

Artikel Terbaru

Artikel Terkait