MoFE Logo

10 Rekomendasi Motor Bekas Mulai dari 6 Jutaan

10 Rekomendasi Motor Bekas Mulai dari 6 Jutaan

Mau beli motor murah berkualitas dengan harga di bawah 10 juta? Bahkan cuma 7 atau 8 jutaan aja? Di MoFE pasti ada dong! Dan pastinya dijual sama dealer yang terpercaya juga.

Jadi gak perlu khawatir soal kualitas motor yang bakalan Anda bawa pulang nantinya.

Memang sih beli motor bekas pastinya kadang dihantui kebimbangan, perihal kualitas maupun harga yang dijual. Tapi bagaimanapun motor bekas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan kendaraan berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Jadi sudah siap bawa pulang motor 8 jutaan nih? Yaudah deh langsung aja kita bahas! Berikut adalah 10 rekomendasi motor bekas dengan harga mulai dari 6 jutaan yang bisa menjadi pertimbangan:

1. Yamaha Mio Z 2016 (6 jutaan)

Yamaha Mio Z 2016 menawarkan desain yang futuristik dan performa yang tangguh. Motor ini cocok untuk Anda yang menginginkan kombinasi antara gaya dan performa dalam satu paket yang kompak dan efisien.

Jangan takut jelek kalau soal desain! Yamaha Mio Z punya desain yang modern dan masih cocok kok kalau digunakan di era kini!

Jangan kaget pas tau harganya ya, Yamaha Mio Z 2016 dijual di MoFE mulai dari Rp 6 jutaan aja nih!

2. Yamaha Fino 2014 (7 jutaan)

Yamaha Fino 2014 adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan motor stylish dengan performa handal. Dengan desain yang elegan dan mesin yang efisien, Fino 2014 cocok untuk kegiatan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

Kalau cari body motor yang ramping dan kecil motor ini cocok banget buat Anda. Soal harga motor ini dijual tak sampai 8 juta lho!

Di MoFE Yamaha Fino  2014 dijual mulai dari Rp 7.8 juta aja nih! Untuk tahun yang lebih muda di 2018 dijual di harga Rp 9 jutaan aja.

3. Honda Scoopy 2011 (7 jutaan)

Honda Scoopy 2011 menawarkan kombinasi antara gaya retro dan teknologi modern. Motor ini sangat nyaman dikendarai dan cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi, mulai dari perjalanan ke kantor hingga touring bersama teman-teman.

Bisa disimpulkan motor ini cocok buat bergaya maupun untuk mobilitas.

Dan yang terpenting motor ini murah banget harga bekasnya, kamu cuma perlu rogoh kocek sekitar Rp 7.8 juta buat dapetin tipe ini di MoFE!

4. Yamaha Soul GT 2016 (7 jutaan)

Yamaha Soul GT 2016 adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mengutamakan performa dan kenyamanan. Dengan desain yang sporty dan mesin yang bertenaga, motor ini siap menghadapi berbagai tantangan di jalan.

Kalau Anda tipikal pengendara yang suka dengan motor yang memiliki desain garis yang tegas dan tajam, ini bisa jadi opsi yang menarik.

Pasalnya Yamaha Soul GT 2013 dijual mulai dari Rp 7.3 juta aja nih di MoFE!

5. Honda Beat 2014 (7 jutaan)

Honda Beat 2014 adalah motor matic yang populer di Indonesia. Dengan desain yang stylish dan mesin yang handal, motor ini cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari, mulai dari berbelanja hingga jalan-jalan bersama keluarga.

Soal irit sih gak usah ditanya ya Matic Honda satu ini! Sudah banyak yang merasakan ketangguhan motor ini sampai-sampai saking larisnya Honda Beat dijuluki motor sejuta umat.

Motor Honda Beat 2014 bekas dijual di MoFE mulai dari Rp 7.8 juta aja nih!

6. Honda Spacy 2011 (7 jutaan)

Honda Spacy 2011 menawarkan kombinasi antara gaya klasik dan performa handal. Dengan mesin yang tangguh dan desain yang elegan, motor ini cocok untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Meskipun sudah berusia, namun performa mesinnya tetap terjaga dengan baik.

Kalau kalian termasuk pengendara berbadan bongsor sepertinya motor ini bisa jadi salah satu opsi yang bisa kalian pertimbangkan.

Di MoFE sendiri Honda Spacy 2011 dijual di harga Rp 7.8 juta aja lho! Bahkan gak sampai 8 juta.

7. Yamaha Mio M3 2017 (8 jutaan)

Yamaha Mio M3 2017 hadir dengan desain yang sporty dan fitur canggih yang memudahkan pengendara. Mesinnya yang bertenaga membuatnya cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi, baik di perkotaan maupun di jalan raya.

Cocok buat kalian dengan mobilitas tinggi jadi lebih sat-set saat berpergian.

Murah? Pasti! Yamaha Mio M3 tahun 2017 dijual di MoFE dengan harga Rp 8.3 juta aja nih!

8. Honda Vario CBS 110 2016 (8 juta)

Honda Vario CBS 110 2016 adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari motor matic dengan harga terjangkau namun tetap handal. Dengan fitur CBS (Combi Brake System) yang memberikan keamanan ekstra, motor ini cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi.

Fitur yang cukup oke untuk kelas motor bekas 8 jutaan nih! Di MoFE Honda Vario CBS 110 2016 dibanderol mulai dari Rp 8.8 juta aja nih!

9. Suzuki Satria F150 2014 (7 jutaan)

Suzuki Satria F150 2014 adalah motor sport yang tangguh dan handal. Dengan mesin yang bertenaga dan desain yang sporty, motor ini cocok untuk Anda yang menyukai sensasi berkendara yang cepat dan dinamis.

Yang sedang bosan dengan motor matic dan ingin sensasi berkendara dengan motor kopling boleh juga nih Suzuki Satria F150 2014 jadi pilihan.

Suzuki Satria F150 2014 bekas dijual di MoFE dengan harga Rp 7 – 8 jutaan nih!

Gimana tertarik?

10. Honda Verza 150 2014 (8 jutaan)

Honda Verza 150 2014 adalah motor street fighter yang siap menghadapi berbagai medan. Dengan mesin yang bertenaga dan suspensi yang nyaman, motor ini cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi, mulai dari perjalanan harian hingga petualangan di jalan berbatu.

Bisa dibilang motor  ini cocok buat yang sedang cari motor dengan tangki di depan dengan harga Rp 8 juta.

Motor bekas Honda Verza 150 2014 dijual Rp 8 juta aja nih di MoFE!

Setiap motor bekas di atas memiliki keunggulan dan keunikannya masing-masing. Sebelum memutuskan untuk membeli, pastikan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh dan melakukan uji coba terlebih dahulu untuk memastikan kondisi motor sesuai dengan ekspektasi Anda.

Happy riding!

Baca juga artikel yang lainnya yuk!

Share This Article

Artikel Terbaru

Artikel Terkait