MoFE Logo

Motor Ojol Bekas 10 Jutaan Tahun Muda!

Motor Ojol Bekas 10 Jutaan Tahun Muda!

Bagi para driver ojek online (ojol), memiliki kendaraan yang andal dan ekonomis adalah salah satu kunci sukses dalam menjalankan profesi ini. Setiap hari, ojol harus melintasi berbagai macam rute, dari jalanan kota yang padat hingga gang-gang sempit. Oleh karena itu, memilih motor yang tepat bukan hanya soal performa, tetapi juga efisiensi bahan bakar, kenyamanan, dan biaya perawatan yang rendah. Dengan budget sekitar 10 juta, ternyata ada banyak pilihan motor bekas yang dapat memenuhi semua kebutuhan tersebut.

Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi motor ojol dengan harga 10 jutaan yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Motor-motor ini tidak hanya terkenal akan ketangguhannya, tetapi juga hemat bahan bakar, nyaman digunakan, dan mudah perawatannya. Dari Honda hingga Yamaha, masing-masing memiliki keunggulan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pribadi.

Dengan perkembangan teknologi dan meningkatnya kebutuhan mobilitas, memilih motor yang tepat menjadi semakin penting. Motor yang tepat bisa membantu menghemat biaya operasional dan meningkatkan produktivitas harian. Terlebih lagi, dengan persaingan yang semakin ketat di dunia ojol, memiliki motor yang handal dan irit bisa menjadi nilai tambah yang signifikan.

Jadi, bagi kamu yang sedang mencari motor bekas berkualitas dengan harga sekitar 10 jutaan, simaklah daftar rekomendasi berikut ini. Kami telah merangkum berbagai pilihan yang bisa kamu pertimbangkan berdasarkan performa, kenyamanan, dan keiritan bahan bakar. Semoga daftar ini bisa membantu kamu menemukan motor yang paling cocok untuk digunakan sebagai ojol, sehingga bisa lebih efisien dan produktif dalam bekerja.

1. Honda Beat CW 2015 – 9 Jutaan

Honda Beat CW 2015 merupakan pilihan pertama yang sangat direkomendasikan. Motor ini sudah dikenal tangguh dan irit bahan bakar, jadi kamu tidak perlu khawatir soal biaya operasional harian. Dengan bodi yang ramping, Honda Beat CW 2015 sangat nyaman untuk digunakan di jalanan sempit dan padat. Perawatannya juga tergolong mudah dan murah, menjadikannya salah satu motor yang cocok untuk ojol.

2. Honda Vario 125 CBS 2013

Honda Vario 125 CBS 2013 adalah pilihan kedua yang tak kalah menarik. Motor ini memiliki jok yang luas sehingga penumpang akan merasa nyaman saat perjalanan jauh. Ukurannya yang sedang membuatnya cocok untuk pengemudi dengan perawakan agak besar. Selain itu, Vario 125 CBS juga dikenal tangguh dan nyaman dikendarai, cocok untuk kamu yang sering melakukan perjalanan jarak jauh.

3. Honda Revo Fit 2023 – 10 Juta

Jika kamu mencari motor yang lebih baru, Honda Revo Fit 2023 bisa menjadi opsi yang tepat. Motor ini sangat cocok untuk pengemudi ojol yang sudah terbiasa menggunakan motor gigi. Honda Revo Fit terkenal irit dan tangguh, dengan bodi ramping yang memungkinkan untuk selap-selip di kemacetan kota.

4. Yamaha Mio M3 2018 – 9 Jutaan

Bagi pecinta Yamaha Mio, Mio M3 2018 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ojol dengan budget di bawah 10 juta. Mio M3 dikenal irit berkat teknologi terkini yang digunakan. Motor ini juga tidak terlalu besar, sehingga tidak melelahkan saat digunakan untuk perjalanan jauh. Desainnya yang stylish membuat kamu tetap terlihat keren saat bekerja.

5. Honda Supra X125 2010 – 7 Jutaan

Honda Supra X125 2010 sering dijuluki “Supra Bapak” karena ketangguhan dan keawetan mesinnya. Motor ini sangat cocok untuk ojol karena terkenal sangat irit dan perawatannya yang murah. Dengan harga sekitar 7 jutaan, kamu bisa mendapatkan motor yang cuan karena biaya operasionalnya yang rendah.

6. Yamaha XRide 2020 – 9 Jutaan

Yamaha XRide 2020 memiliki tampilan yang sporty dan cocok untuk bertualang. Motor ini sangat irit bahan bakar dan ramping, sehingga nyaman untuk selap-selip di kemacetan kota. Dengan harga sekitar 9 jutaan, Yamaha XRide bisa menjadi pilihan yang menarik untuk kamu yang sering melakukan perjalanan jauh.

7. Yamaha Gear 125s 2021 – 10 Jutaan

Yamaha Gear 125s 2021 mirip dengan Honda Beat, namun dengan beberapa kelebihan dari Yamaha. Motor ini tidak terlalu tinggi, cocok untuk pengemudi dengan berbagai tinggi badan. Performanya juga bisa diandalkan karena usianya yang masih muda. Motor matic ini sangat cocok untuk ojol dengan mobilitas tinggi karena mudah dikendarai dan tidak ribet.

8. Honda Scoopy 2014 – 10 Jutaan

Honda Scoopy 2014 akan memberikan kesan retro yang keren saat kamu mengojek. Ruang kaki yang lega membuatnya cocok untuk pengiriman makanan atau barang, karena ada cukup ruang di bagian depan untuk menaruh barang. Bodinya yang ramping dan lincah membuat Scoopy mudah dikendarai di jalanan kota yang padat.

9. Honda Beat CBS 2018 – 10 Jutaan

Honda Beat CBS 2018 adalah pilihan lain dari seri Beat dengan tahun yang lebih muda. Motor ini tetap irit dan mudah dirawat, membuatnya pilihan yang cuan untuk ojol. Beat CBS 2018 menawarkan kenyamanan dan performa yang baik, cocok untuk mobilitas tinggi di perkotaan.

10. Yamaha Fino 2018 – 10 Jutaan

Yamaha Fino 2018 adalah motor bergaya retro lain yang cocok untuk ojol. Dengan bodi ramping dan ruang kaki yang luas, Fino sangat nyaman untuk perjalanan di kota yang padat. Motor ini juga bisa digunakan untuk pengiriman barang atau makanan, karena ruang kakinya cukup luas.

Memilih motor ojol dengan budget sekitar 10 jutaan memang perlu mempertimbangkan beberapa aspek seperti keiritan bahan bakar, kenyamanan, dan kemudahan perawatan. Kesepuluh rekomendasi motor di atas adalah pilihan terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Semoga artikel ini membantu kamu menemukan motor yang tepat untuk menunjang pekerjaan sebagai driver ojol!

Jadi mau beli yang mana nih? Coba cek stok yang ada di mitra dealer kita yuk!

Share This Article

Artikel Terbaru

Artikel Terkait