MoFE Logo

Rekomendasi Motor Irit dan Tangguh Ojek Online

Rekomendasi Motor Irit dan Tangguh Buat Ojek Online

Berikut ini pembahasan tentang rekomendasi motor irit dan tangguh buat Anda para ojek online!

Ojek online menjadi salah satu moda transportasi yang paling populer di Indonesia. Tak heran, banyak orang yang tertarik untuk menjadi driver ojek online. Namun, untuk menjadi driver ojek online, Anda membutuhkan kendaraan yang mumpuni. Salah satu faktor yang perlu diperhatikan adalah jenis motor yang digunakan.

Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan dalam memilih motor untuk ojek online, antara lain:

  • Bensin
  • Kapasitas mesin
  • Ukuran bagasi
  • Kenyamanan
  • Fitur keamanan

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih sepeda motor untuk ojek online. Untuk menghemat biaya pengoperasian, Anda perlu memikirkan konsumsi bensin dan biaya perawatan. Untuk dua poin ini, Motor Bebek lah yang terbaik.

Namun Anda juga perlu mempertimbangkan tenaga dan kenyamanan mesin karena Anda melakukan perjalanan jarak jauh setiap hari dan Anda juga mengantarkan penumpang. Untuk kenyamanan, matic adalah pilihan terbaik.

Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan ukuran ruang bagasi dan fitur keamanan

Oke, berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor irit dan tangguh buat ojek online!

1. Honda Vario

Honda Vario adalah salah satu motor matik terlaris di Indonesia. Motor ini memiliki irisan bensin yang cukup irit, yaitu sekitar 45 km/liter. Kapasitas mesinnya juga cukup besar, yaitu 150 cc. Hal ini membuat Vario nyaman untuk membawa penumpang, baik jarak dekat maupun jarak jauh. Bagasinya juga cukup luas, sehingga bisa digunakan untuk menyimpan helm atau barang bawaan penumpang.

Selain itu, Honda Vario juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang mumpuni, seperti rem cakram depan dan belakang, sistem pengereman ABS, dan lampu LED.

Penumpang juga akan merasa nyaman ketika dibonceng karena jok Vario terbilang luas!

Mau beli Vario bekas?

Honda Vario125 CBS 2014 dibanderol dengan harga cuma Rp 11 jutaan lho!

2. Yamaha N-Max 155

Yamaha N-Max 155 adalah salah satu motor matik premium yang populer di Indonesia. Motor ini memiliki desain yang stylish dan fitur yang lengkap. Irisan bensinnya juga cukup irit, yaitu sekitar 38 km/liter.

Kapasitas mesinnya cukup besar, yaitu 155 cc. Hal ini membuat N-Max nyaman untuk membawa penumpang, baik jarak dekat maupun jarak jauh. Bagasinya juga cukup luas, sehingga bisa digunakan untuk menyimpan helm atau barang bawaan penumpang.

Yang bikin nyaman penumpang sih joknya yang luas, jadi kemungkinan tidak terasa pegal ketika dibonceng.

Selain itu, Yamaha N-Max 155 juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang mumpuni, seperti rem cakram depan dan belakang, sistem pengereman ABS, dan lampu LED.

Yamaha NMAX155 2017 bekas memiliki harga sekitar Rp 19 jutaan aja nih!

3. Honda Beat

Honda Beat adalah salah satu motor matik terlaris di Indonesia. Motor ini memiliki irisan bensin yang sangat irit, yaitu sekitar 55 km/liter. Hal ini membuat Beat nyaman untuk digunakan sehari-hari, termasuk untuk ojek online.

Meskipun bukan terbilang motor yang besar, Honda Beat sudah dikenal ketangguhannya. Jadi gak heran kalau Anda sering bertemu ojek online di jalan yang menggunakan Honda Beat.

Kamu cuma butuh budget Rp 7 jutaan untuk dapatkan motor Honda BeAT 2010 bekas!

4. Yamaha Lexi

Yamaha Lexi adalah salah satu motor matik terbaru dari Yamaha. Motor ini memiliki desain yang stylish dan fitur yang lengkap. Sekilah mirip sama motor NMAX ya!

Irisan bensinnya juga cukup irit, yaitu sekitar 43 km/liter. Ngojol kamu makin cuan nih!

Kapasitas mesinnya cukup besar, yaitu 125 cc. Hal ini membuat Lexi nyaman untuk digunakan sehari-hari, termasuk untuk ojek online. Bagasinya juga cukup luas, sehingga bisa digunakan untuk menyimpan barang bawaan penumpang.

Motor Yamaha LEXi125 2018 bekas harganya Rp 13 jutaan di MoFE!

5. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 adalah salah satu motor matik terlaris di Indonesia. Motor ini memiliki irisan bensin yang cukup irit, yaitu sekitar 40 km/liter. Kapasitas mesinnya juga cukup besar, yaitu 125 cc. Hal ini membuat Mio M3 nyaman untuk digunakan sehari-hari, termasuk untuk ojek online.

Sekilas mirip Honda Beat ya! Motor ini juga terbilang tangguh sehingga tak sedikit ojol yang memilih motor ini untuk terjun ke aspal.

Hanya butuh budget Rp 6 jutaan untuk angkut motor Yamaha MioM3 2016 bekas!

6. Honda Scoopy

Honda Scoopy adalah salah satu motor matik dengan desain retro yang populer di Indonesia. Motor ini memiliki irisan bensin yang cukup irit, yaitu sekitar 40 km/liter. Kapasitas mesinnya juga cukup besar, yaitu 110 cc. Hal ini membuat Scoopy nyaman untuk digunakan sehari-hari, termasuk untuk ojek online.

Mungkin tidak terlalu menunjang kebutuhan sebagai ojol, tapi hal yang menarik dari motor scoopy ini desainnya yang retro dan terlihat begitu stylish!

Soal harga motor Honda Scoopy 2015 bekas memiliki harga cuma Rp 9 jutaan!

7. Honda Supra X 125cc

Honda Supra X 125cc adalah salah satu motor bebek terlaris di Indonesia. Motor ini memiliki irisan bensin yang cukup irit, yaitu sekitar 40 km/liter. Kapasitas mesinnya juga cukup besar, yaitu 125 cc. Hal ini membuat Supra X 125cc nyaman untuk digunakan sehari-hari, termasuk untuk ojek online.

Supra sendiri sudah terkenal ketangguhannya nih! Jadi kayanya gak perlu ragukan ketahanan motor satu ini deh!

Dengan budget Rp 9 jutaan kamu udah bisa bawa pulang motor Honda SupraX125 CW 2014 bekas!

Gimana mau beli yang mana? Cek harga detailnya di MoFE yuk!

Baca juga artikel yang lainnya yuk!

Share This Article

Artikel Terbaru

Artikel Terkait