MoFE Logo

Motor Pekerja Kantoran Buat Karyawan Jabodetabek

Buat karyawan yang baru masuk kantor merasakan perjalanan dari rumah ke kantor. Butuh motor pekerja kantoran yang irit dan terjangkau buat gaji pertama. 

Kalau kerja di Jakarta dan rumah di Jabodetabek butuh motor yang irit dan murah karena perjalanan sehari bisa sampai 10 km per hari. 

Karena juga baru masuk kantor pilihan motor sangat tergantung dari gaji pertama. Sehingga pilihan motor harus pintar.

Pilihan motor tidak hanya harus irit tapi juga terjangkau. Sehingga beli motor bekas lebih bijak untuk budget terbatas dari gaji pertama Kamu.

Karena itu kami membuat pilihan motor pekerja kantoran yang irit, terjangkau juga budget terbatas dari gaji pertama kamu!

Pilihan Motor Pekerja Kantoran

1. Yamaha Mio M3

Motor pekerja kantoran Mio M3

Yamaha MIO M3 adalah motor matic termurah untuk pekerja kantoran. Motor kecil ini sangat cocok di jalanan kota karena gesit saat lagi macet-macetnya kota Jakarta.

Motor matic ini juga dikenal irit yang bisa sampai 50 km/liter cocok untuk komuter tiap hari. Selain itu, perawatan yang mudah dan terjangkau sparepartnya banyak tersedia di bengkel manapun.

Motor MIO M3 adalah pilihan motor matic termurah sebagai motor pekerja kantoran di jalanan Kota Jakarta. 

Kamu bisa menemukan Motor Yamaha Mio M3 bekas dari MoFE disini!

2. Honda BeAT

Motor pekerja kantoran Honda BeAT

Motor Honda BeAT adalah motor matic untuk pekerja kantoran karena irit bensin. Karena Honda BeAT mencapai 59 km/liter.

Berkat mesin Honda 110 cc eSP (Enhanced Smart Power) lebih efisien pembakarannya jadi lebih irit bensin. Cocok untuk menghemat pengeluaran harian untuk ke kantor.

Juga Honda BeAT perawatan murah dan mudah. Banyak bengkel yang sudah terbiasa dengan Honda BeAT serta didukung sparepart yang tersedia banyak.

Apabila Kamu sedang mencari motor untuk ke kantor tapi juga irit bensin maka Honda BeAT adalah pilihan kamu untuk kantornya di Jakarta. 

Honda BeAT juga dikenal karena harga jual bekasnya masih tinggi. Jadi kalau beli motor Bekas Honda BeAT harganya akan lebih tinggi dibanding Yamaha Mio M3

Kamu bisa jual lagi Honda BeAT di harga yang tinggi. Biar Kamu kalau ada rencana untuk upgrade motor jadi Skuter Maxi dari Honda BeAT

Kamu bisa temukan Motor Bekas Honda BeAT dari MoFE disini!

3. Honda Revo

Motor Pekerja Kantoran Honda Revo

Honda Revo adalah pilihan lain untuk pekerja kantoran untuk hemat bensin. Dengan tampilan yang sederhana dan dapat diandalkan.

Dilengkapi dengan transmisi lotari, walau di jalanan macet jadi capek dan sulit tapi ini membuat Motor bebek ini dapat berjalan sampai 59 km/liter. 

Juga Honda Revo terkenal sangat tahan banting sehingga servis motor pun tidak perlu sering servis besar-besaran.

Keunggulan motor bebek memang pada tahan banting juga servis yang tidak membuat gaji pertama pekerja kantoran tidak bocor. Sehingga ini bisa jadi pilihan kamu agar duit tetap aman sampai lama.

4. Honda CB150R

Motor Pekerja Kantoran Honda CB150R

Honda CB150R ialah motor pekerja kantoran yang punya selera motor sport tetapi tetap terjangkau. 

Motor yang berdesain yang agresif dan tenaga yang besar membuat perjalanan pulang pergi jadi lebih menyenangkan. Meskipun lebih berfokus pada performa, CB150R cukup irit bensin. 

Honda CB150R untuk standar motor sport terhitung irit karena mencapai 41 km/liter. 

Juga Honda CB150R termasuk dalam Motor yang Cocok untuk Badan Tinggi Diatas 160 Cm pada artikel ini.

Honda CB150R adalah pilihan motor pekerja kantoran tapi yang suka dengan motor sport yang gagah dan terjangkau. 

Kamu bisa temukan Motor bekas Honda CB150R dari MoFE disini!

5. Yamaha NMAX

Yamaha NMAX

Motor skutik Yamaha NMAX adalah motor pekerja kantoran yang sudah berpasangan suami istri. Karena punya jok dan bagasi yang luas serta pulang pergi jauh masih nyaman.

Yamaha NMAX ini juga nyaman karena fitur ruang kaki luas dengan desain foot forward. Membuat pulang pergi yang jarak jauh menjadi nyaman.

Motor NMAX walau mesin yang besar bertenaga tetapi juga cukup irit yang sampai 40 km/liter pada bensin. 

Dipasang jok dan bagasi yang luas pas untuk menaruh bawaan kantor yang banyak di bagasi. Juga untuk pasangan Kamu naik dengan motor Yamaha NMAX akan merasa nyaman.

Motor pekerja kantoran ini sangat cocok untuk yang punya pasangan dan kenyamanan di pulang pergi kantornya di Jakarta. Juga dengan budget yang lebih besar akan sangat worth kalau punya motor NMAX.

Kamu bisa temukan Motor Bekas Yamaha NMAX dari MoFE disini!

Beli Motor Pekerja Kantorannya yang Bekas Saja!

Budget terbatas karena masih bergantung dengan gaji pertamanya maka mending beli motor bekas pada pilihan-pilihan motornya.

Beli motor bekas untuk pekerja kantoran adalah hal yang wajar untuk menghemat pengeluaran untuk pergi ke kantornya.

Semua motor yang kami pilihkan juga tersedia di MoFE! Dengan hampir 600 pilihan motor bekas pasti ada yang sesuai untuk kebutuhan motor pekerja kantoran. 

Tetapi harus teliti sebelum beli dan pastikan mendapatkannya dari penjual yang terpercaya. Bisa beli motor bekas juga di MoFE beli yang dari Mitra Resmi MoFE. 

Mitra resmi Mofe atau “MoFE Verified Dealers” sudah menjamin keamanan dan kenyamanan saat beli motor bekasnya. Tunggu apalagi segera jual beli motor bekas Kamu di MoFE!

Share This Article

Artikel Terbaru

Artikel Terkait