MoFE Logo

Begini Cara Jual Motor di Tawar Cepat!

Cara Jual Motor di Tawar Cepat!

Di tengah maraknya transaksi jual beli motor bekas secara daring, tidak dapat dipungkiri bahwa masih ada risiko tertentu yang harus diwaspadai, terutama ketika menggunakan metode pembayaran “Cash on Delivery” (COD). Banyak kasus telah dilaporkan di mana pembeli yang mengatur pertemuan untuk COD dengan penjual motor, namun ketika bertemu, motor yang seharusnya dibeli justru dibawa kabur oleh pembeli yang tidak bertanggung jawab. Modus ini telah merugikan banyak penjual dan menimbulkan ketidaknyamanan serta kerugian finansial yang besar.

Untuk menghindari risiko seperti itu, MoFE mencoba memberikan solusi yang lebih aman dan terpercaya dengan melakukan penjualan motor melalui platform Tawar Cepat.

Mari kita lihat bagaimana cara menjual motor Anda melalui “Tawar Cepat” step by step:

1. Kunjungi Tawar Cepat

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka website resmi MOFE di www.mofe.co.id/tawar-cepat. Di sana, Anda akan menemukan formulir online yang harus diisi untuk memulai proses penjualan motor Anda.

2. Isi Data Diri dengan Lengkap

Pastikan untuk mengisi data diri Anda dengan lengkap dan akurat pada formulir yang disediakan. Informasi yang Anda berikan akan membantu proses verifikasi dan memastikan bahwa Anda dapat dihubungi dengan lancar.

3. Isi Data Kendaraan dengan Detail

Selanjutnya, isi data kendaraan Anda sejelas dan sedetail mungkin. Jangan lupa untuk mencantumkan merek, model, tahun pembuatan, kilometer yang telah ditempuh, serta kondisi motor secara keseluruhan.

Oh ya kalau ada bagian detail foto motor yang perlu ditampilkan kalian bisa menambahkan foto tersebut di kolom yang sudah tersedia.

Semakin lengkap informasi yang Anda berikan, semakin baik dealer akan memahami nilai sebenarnya dari motor Anda.

4. Tunggu Verifikasi

Setelah mengirimkan formulir dengan lengkap, Anda perlu menunggu proses verifikasi. MOFE akan melakukan peninjauan terhadap data yang Anda berikan sebelum melanjutkan ke tahap selanjutnya. Jangan khawatir, Anda akan mendapatkan notifikasi melalui WhatsApp segera setelah proses verifikasi selesai.

5. Dapatkan Penawaran dari Dealer

Setelah data Anda diverifikasi, Anda akan diberitahu melalui pesan WhatsApp tentang tiga dealer penawar tertinggi untuk motor yang Anda jual. Dealer-dealer ini telah dinilai dan dipilih berdasarkan reputasi mereka serta kemampuan mereka untuk memberikan penawaran yang kompetitif.

6. Tunggu Kontak dari Dealer

Dengan informasi tentang dealer-dealer yang tertarik, sekarang tinggal menunggu kontak dari mereka. Mereka akan menghubungi Anda untuk membicarakan lebih lanjut mengenai motor Anda dan menawarkan harga terbaik yang mereka bisa berikan.

Begitulah Cara Jual Motor di Tawar Cepat! Gimana gampang banget kan?

Dengan semua kemudahan ini, menjual motor bekas di Tawar Cepat menjadi pilihan yang cerdas bagi siapa pun yang ingin melakukan transaksi secara aman, mudah, cepat, murah, dan dengan harga terbaik. 

Yaudah tunggu apa lagi sih? Langsung jual motor kamu di Tawar Cepat!

Yuk baca artikel lainnya ya!

Share This Article

Artikel Terbaru

Artikel Terkait