MoFE Logo

Intip Harga Motor Indonesia dengan Bagasi Terbesar

Yuk kita intip harga motor Indonesia dengan bagasi terbesar! Favorit Anda kah salah satunya?

Bagasi motor merupakan salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat memilih motor. Bagi sebagian orang, bagasi yang luas menjadi salah satu faktor utama dalam memilih motor.

Hal ini dikarenakan bagasi yang luas dapat digunakan untuk menyimpan berbagai barang bawaan, seperti helm, jas hujan, atau bahkan barang-barang lain yang berukuran besar.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan rekomendasi motor Indonesia dengan bagasi terbesar sekalian kita intip harganya. Berikut adalah daftarnya:

Honda Forza

Oke, kita intip motor Indonesia dengan bagasi terbesar yang pertama dengan harga yang menguras kantong! Honda Forza, ini adalah motor matik bongsor yang memiliki bagasi terbesar di Indonesia, yaitu sebesar 48 liter. Dengan kapasitas sebesar ini, Forza dapat menampung dua buah helm full face dengan mudah.

Selain itu, Forza juga memiliki berbagai fitur canggih lainnya, seperti mesin 250cc yang bertenaga, suspensi yang nyaman, dan fitur-fitur keselamatan yang lengkap.

Murah? Tentu tidak! Motor ini memiliki harga baru senilai Rp 90 jutaan.

Xmax 250

Xmax 250 adalah pesaing terdekat Forza dalam hal kapasitas bagasi. Motor ini memiliki bagasi sebesar 44,9 liter yang dapat menampung dua buah helm full face.

Tampilan dari motor ini terlihat sangat gemuk dan banyak sekali lekukan. Bahkan pada bagian jok sangat terlihat lekukan yang sangat ketara dan terlihat level antara bagian depan dan belakang.

Yamaha Xmax 250 dibanderol dengan harga yang lebih murah dari Honda Forza yakni sekitar Rp 66 Jutaan.

PCX 160

PCX 160 adalah motor matik terbaru dari Honda yang memiliki bagasi sebesar 30 liter. Dengan kapasitas sebesar ini, PCX 160 dapat menampung satu buah helm full face dan beberapa barang bawaan lainnya. Selain itu, PCX 160 juga memiliki berbagai fitur canggih lainnya, seperti mesin 160cc yang bertenaga.

Motor ini cocok untuk Anda yang mencari motor bagasi besar namun desainnya terlihat elegan dan mewah.

Untuk harga dari PCX 160 ini mulai dari sekitar Rp 32 jutaan.

ADV 160

ADV 160 adalah motor matik adventure dari Honda yang memiliki bagasi sebesar 30 liter. Dengan kapasitas sebesar ini, ADV 160 dapat menampung satu buah helm full face dan beberapa barang bawaan lainnya.

Pada artikel sebelumnya kita juga membahas motor ADV 160 di mana motor ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi. Ditambah dengan gayanya bodynya yang adventure abis, motor ini rekomendasi buat Anda yang punya jiwa petualang.

Harganya? Menurut situs Honda motor ini memiliki harga sekitar mulai dari Rp 32 jutaan.

Grand Filano Hybrid

Grand Filano Hybrid adalah motor matik hybrid dari Yamaha yang memiliki bagasi sebesar 27 liter. Dengan kapasitas sebesar ini, Grand Filano Hybrid dapat menampung satu buah helm full face dan beberapa barang bawaan lainnya. 

Tak hanya bagasi yang luas, motor ini juga cukup dikenal sebagai motor yang irit bahan bakar. Sekilas motor ini mirip dengan Vespa matic ya! Secara tampilan memang desain motor ini terasa retro klasik.

Soal harga Filano Hybrid berada di kisaran Rp 27 jutaan.

Sedangkan, untuk harga bekasnya Filano Hybrid berada di harga Rp 25 jutaan.

Freego 125

Freego 125 adalah motor matik entry level dari Yamaha yang memiliki bagasi sebesar 25 liter. Meski terlihat tidak terlalu besar untuk ukuran motor matic, nyatanya motor ini punya kapasitas bagasi yang cukup lumayan besar.

Dari situs resminya motor ini ada 2 tipe, yakni tipe connected dan standar. Di mana tipe tersebut menjadi pembeda harga antara keduanya.

Untuk Freego 125 tipe connected berada di kisaran 23 jutaan dengan selisih lebih murah Rp 2 jutaan untuk tipe yang standar.

Harga Freego bekas keluaran tahun 2022 dijual dengan harga Rp 14 jutaan. Tertarik membelinya?

Aerox 155

Aerox 155 adalah motor matik sporty dari Yamaha yang memiliki bagasi sebesar 25 liter. Dengan kapasitas sebesar ini, Aerox 155 dapat menampung satu buah helm half face dan beberapa barang bawaan lainnya.

Persona “motor ganteng” udah melekat kuat banget di motor satu ini. Serta tidak lagi heran kalau Aerox jadi incaran para remaja di Indonesia.

Tipe connected/ABS dari Aerox 155 memiliki harga sekitar Rp 30 jutaan dengan varian cybercity dan standar yang lebih murah sekitar Rp 3 jutaan.

Tips Memilih Motor dengan Bagasi Besar

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti saat memilih motor dengan bagasi besar:

  • Pertimbangkan kebutuhan Anda. Sebelum membeli motor, tentukan terlebih dahulu kebutuhan Anda akan bagasi. Apakah Anda hanya membutuhkan bagasi untuk menyimpan helm dan beberapa barang bawaan kecil? Atau Anda membutuhkan bagasi yang lebih luas untuk menyimpan barang-barang besar, seperti tas belanja atau barang-barang olahraga?
  • Periksa ukuran bagasi. Pastikan ukuran bagasi motor yang Anda pilih cukup untuk menampung barang-barang yang ingin Anda bawa. Anda dapat memeriksa ukuran bagasi dengan mengukur dimensinya atau melihat kapasitasnya dalam liter.
  • Pertimbangkan fitur-fitur lainnya. Selain kapasitas bagasi, Anda juga perlu mempertimbangkan fitur-fitur lainnya yang ditawarkan oleh motor tersebut. Pastikan motor tersebut memiliki fitur-fitur yang Anda butuhkan, seperti mesin yang bertenaga, suspensi yang nyaman, dan fitur-fitur keselamatan yang lengkap.

Jadi bingung ya beli yang mana? Temukan motor bekas dengan bagasi besar di MoFE yuk! Pasti ada yang sesuai budget kamu.

Baca juga ya artikel yang lainnya!

Share This Article

Artikel Terbaru

Artikel Terkait