MoFE Logo

Harga Honda Motor Jakarta Fair Kemayoran

Harga Honda Motor Di Jakarta Fair

Jakarta Fair dimulai dari 14 Juni dan akan berakhir 16 Juli. Jakarta Fair adalah kesempatan yang baik bagi pengguna sepeda motor untuk melihat berbagai merek di satu tempat dan membandingkan harga. Berikut daftar harga motor Honda terbaru dari Jakarta Fair Kemayoran.

Jakarta Fair 2023, Astra Honda Motor (AHM), yang hadir dengan membawa banyak diskon serta penawaran menarik. Honda juga mengaku optimistis dengan potensi pasar di acara pesta rakyat DKI yang digelar selama 33 hari itu. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 9.000 unit motor ditargetkan terjual. Rezha, Supervisor Area Honda Wahana menjelaskan, berkaca dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, target penjualan itu terbilang masuk akal dan sangat mungkin diraih. Pasalnya, pada gelaran Jakarta Fair 2022 silam, AHM berhasil membukukan lebih dari 11.000 penjualan motor. Hal itu diharapkan bisa terulang kembali di tahun ini.

Tentunya Honda sudah menyiapkan beberapa rencana pemasaran yang bisa menggoda para konsumen, seperti memberikan promo dan diskon potongan harga, serta cindera mata gratis.
Hampir semua unit yang tersedia punya diskon. Down payment (DP) juga rendah, mulai dari Rp 1,7 juta ditambah banyak merchandise gratis yang kami sediakan.

Harga Honda Motor Matic di Jakarta Fair

Harga Honda Motor Bebek dan Motor Sports di Jakarta Fair

Share This Article

Artikel Terbaru

Artikel Terkait