MoFE Logo

Beli Motor Aerox? Ada Yang Sampai Nendang Pintu!

Gak sedikit yang mau beli Motor Aerox, jadi gak salah kalau motor ini bisa dibilang merupakan salah satu motor matik terlaris di Indonesia. Motor ini memiliki desain yang sporty dan performa yang tangguh.

Gak heran sih kalau motor satu ini disukai kalangan remaja saat ini. Kalau Anda mengikuti trend di internet bahkan kalian bisa temukan ada remaja yang sampai hati memaksa untuk dibelikan motor Aerox ke orang tuanya.

Kalau kalian berencana untuk membeli motor Aerox, ada beberapa opsi yang bisa kalian pilih nih!

Beli Aerox ke Dealer Resmi

Gambar dealer resmi motor yamaha

Pertama, membeli motor Aerox langsung ke dealer resmi. Keuntungan membeli motor di dealer resmi adalah Anda akan mendapatkan garansi resmi dari pabrikan.

Biasanya, garansi ini berlaku selama dua tahun atau 50.000 kilometer. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan layanan purna jual yang lebih baik, seperti servis berkala dan perbaikan.

Harga motor Aerox di dealer resmi biasanya lebih mahal dibandingkan dengan harga di dealer motor bekas atau dealer yang bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan. Namun, Anda akan mendapatkan motor yang baru dan masih dalam masa garansi.

Beli Aerox ke Dealer Motor Bekas

Kedua, membeli motor Aerox ke dealer motor bekas. Keuntungan membeli motor bekas adalah harganya lebih murah dibandingkan dengan harga motor baru.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan motor dengan kondisi yang lebih baik, tergantung pada perawatan yang dilakukan oleh pemilik sebelumnya.

Namun, Anda perlu berhati-hati saat membeli motor bekas. Pastikan Anda memeriksa kondisi motor secara menyeluruh, termasuk mesin, rangka, dan body. Anda juga perlu memastikan bahwa motor tersebut masih memiliki surat-surat yang lengkap.

Beli Aerox dengan Perusahaan Pembiayaan

Ketiga, membeli motor Aerox ke dealer yang bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan.

Keuntungan membeli motor dengan cara ini adalah Anda memungkinkan bisa membeli motor tanpa harus membayar DP. Anda hanya perlu membayar angsuran per bulan sesuai dengan tenor yang dipilih.

Namun, Anda perlu berhati-hati saat membeli motor dengan cara ini. Baca serta pahami syarat maupun ketentuan sebelum memutuskan menandatangani kontrak.

Anda juga perlu memastikan bahwa tenor angsuran yang dipilih sesuai dengan kemampuan finansial Anda.

Malas pergi ke dealer?

Tenang! Anda bisa bisa lihat-lihat opsi sepeda motor bekas di MoFE. Dan yang bikin tenang lagi adalah sudah banyak dealer-dealer yang sudah terverifikasi oleh tim kami.

Jadi, mau tetap beli motor Aerox atau opsi motor lain?

Baca juga artikel lainnya!

Share This Article

Artikel Terbaru

Artikel Terkait