MoFE Logo

5 Motor buat Pacaran Malam Minggu Biar Makin Sayang

Motor buat pacaran harus pas buat malam minggu makin asik dan mesra. Seperti lagu oleh grup musik pop Indonesia HiVi!

Kita remaja yang sedang dimabuk asmara” Lirik lagu Remaja – HiVi!

Seakan dunia, milik berdua di motor saja romantis dan bisa membuat pasangan kamu terenyuh. Lebih baik kalau motornya tidak mengganggu momen berdua.

Karena itu kami berikan beberapa yang harus dipastikan motor Kamu dan juga kami rekomendasikan motor ini biar indahnya kisah-kasih kita di masa remaja selalu memorable!

1. Honda Scoopy

Motor buat pacaran Honda Scoopy

Motor Honda Scoopy jadi idaman para remaja. Selain itu desain yang trendy juga pas sama pemotor yang ingin bawa pacarnya tanpa takut tidak nyaman.

Karena motor Scoopy yang hanya 746 mm, cocok untuk pacar naik motor tanpa kesusahan naik dan turun motornya.

Selain itu mesin 109 cc cukup gesit tetapi suara yang kecil pasti tidak akan mengganggu pacaran kalian kalau ingin mengobrol atau menikmati malam.

Pilihan Honda Scoopy adalah motor buat pacaran yang termurah tetapi tetap trendy dan nyaman untuk bawa pacar kamu untuk menghabiskan waktu saat malam minggu.

Disarankan kalau mau pakai Honda Scoopy biar nyaman dan kuat untuk bersama pacar. Pastikan mesin terawat dan motor adalah tahun muda. Bisa periksa pilihan motor bekas Honda Scoopy berkualitas di MoFE saja!

2. Yamaha NMAX

Motor buat pacaran NMAX

Motor Maxi dari Yamaha NMAX bisa buat malam minggu kamu biar makin mesra karena buat yang bawa dan penumpang sangat nyaman. 

Motor buat pacaran ini dilengkapi ruang kaki yang luas dan foot forward position yang bawa motor nyaman walaupun malam mingguan jarak jauh.

Sedangkan untuk penumpang juga tetap nyaman karena jok yang luas dengan posisi yang tegak tetap nyaman dan pasti tetap dekat biar obrolan tetap terdengar jelas.

Buat para lelaki, Yamaha NMAX dilengkapi mesin 155cc yang besar dan bertenaga tetapi mesinnya halus jadi tarikan motor tetap nyaman dari suara yang lebih halus dan tak bergetar berlebihan.

Juga NMAX bisa dipasang USB charger untuk cas hp kalian dan bisa ditaruh dengan aman di kompartemen NMAX juga. Cocok sebagai motor buat pacaran tapi HP sering habis baterai

Ruang bagasi yang mencapai 23 liter, dipastikan bisa bawa banyak dari bawaan pacar seperti tas tidak perlu dipegang hingga 2 helm full face biar aman kalau sudah sampai tujuan.

Dengan motor Yamaha NMAX ini dipastikan pacar kamu makin sayang karena memperhatikan kenyamanan pacarnya. Bisa beli motor bekas NMAX di MoFE! Karena banyak pilihan yang masih bagus. 

3. Honda PCX

Motor Buat pacaran PCX

Honda PCX motor matic yang besar ini juga sama nyamannya kalau dibawa untuk malam mingguan sama pacar.

Jok yang luas dan empuk juga posisi duduk buat penumpang yang nyaman dan tegak membuat duduk di Honda PCX lama tidak dipermasalahkan. Jika terkena macet pun masih nyaman kok.

Nah unggulan lainnya Honda PCX juga bisa dilengkapi aksesoris dari Honda yaitu Backrest. Biar penumpang bisa senderan juga biar tidak cepat pegal.

Mesin yang besar cukup untuk mengangkut Kamu dan pacar kamu tetap nyaman dengan tarikannya.

Honda PCX dilengkapi mesin 156cc, mesin terbesar tetapi suara mesin tidak akan ganggu karena suaranya masih kecil di rpm menengah.

Honda PCX juga dilengkapi dengan USB charger di kompartemen kiri motornya. Biar bisa charge hp kalian sambil di jalan tanpa takut kehabisan selama malam mingguan.

PIlihan Honda PCX sebagai motor buat pacaran pasti membuat pacar kamu semakin senang karena dibuat perjalanannya nyaman. Tertarik dengan beli Honda PCX bekas? Bisa cek di MoFE, karena banyak pilihannya!

4. Yamaha Aerox

Motor buat pacaran Aerox

Yamaha Aerox motor matic sporty bisa buat pacar kamu senang karena motor yang desain terlihat gagah dan membanggakan. Biar pacar tidak malu tapi bangga dibonceng motor yang pasti mencuri perhatian. 

Motor Aerox dilengkapi dengan jok yang luas membuat penumpang tetap nyaman. Walaupun cukup tinggi duduknya tetapi tegak dan dekat dengan yang bawa motor.

Untuk pemotor, duduknya juga nyaman dan tegak bisa malam mingguan tanpa takut pegal-pegal setelah selesai dan juga dekat dengan penumpang. 

Yamaha Aerox juga dilengkapi fitur keselamatan yang bagus dengan dilengkapi dengan ABS biar selama malam mingguan aman dan nyaman tanpa takut slip.

Mesin 155cc sangat bertenaga tetapi cukup dan kuat untuk bawa penumpang juga tarikan motor masih responsif walaupun ada boncengan. 

Pilihan motor Aerox sebagai motor buat pacaran tidak salah untuk malam mingguan bersama pacar keliling kota. Ada beberapa pilihan motor bekas Aerox bisa diliat di MoFE!

Penasaran dengan Daftar Harga Aerox yang Terbaru? Bisa cek di Artikel kami yang Membahas itu!

5. Honda Vario 160

Motor Matic Honda Vario 150 lebih dianjurkan karena jok dan suspensi belakang yang lebih empuk dibanding Honda Vario 160.

Ketinggian dan bodi yang yang sedang, penumpang mudah untuk naik dan turun dan untuk malam mingguan yang sering stop and go ini sangat cocok bagi kamu.

Mesin Honda 150 cc ini sangat bertenaga tetapi tetap menghasilkan suara yang tidak terlalu bising biar obrolan kamu dan telinga tidak terganggu. 

Juga motor buat pacaran berdua cukup kuat bawa Kamu dan pacar kamu dengan tarikannya yang kuat. 

Jok dan suspensi yang lebih empuk membuat penumpang lebih merasa nyaman untuk perjalanan jauh dan dekat saat malam mingguan

Berbagai pilihan motor bekas Honda Vario 150 bisa dicek di MoFE! Klik disini!

Perhatikan ini Kalau Motor Buat Pacaran Malam Minggu Beli Motor Bekas Berkualitas!

Motor buat pacaran harus perhatikan pacar kamu. Karena kenyamanan perjalanan tidak hanya Kamu saja tapi harus perhatikan penumpang. 

Jadi harus banyak komunikasi dengan pacar suka dan tidak suka ketika pacaran di motor. Seperti ketinggian motor, tarikan motor hingga bisingnya mesin.

Ada posisi duduk yang tidak tegak atau jauh dengan pemotor membuat tidak nyaman hingga obrolan tidak terdengar.

Berbagai pilihan motor ada di MoFE untuk menyesuaikan kebutuhan kamu. Untuk jok yang besar seperti Yamaha NMAX di MoFE ada hingga motor yang trendy seperti Honda Scoopy juga ada di MoFE!

Motor buat pacaran pakai motor bekas itu tidak apa-apa asalkan motor masih layak digunakan dan nyaman pacar pasti tetap menyukai Kamu apa adanya tidak melihat motor.

Buruan bisa cari motor bekas kamu untuk malam mingguan biar semakin mesra dan langgeng terus yah!

Share This Article

Artikel Terbaru

Artikel Terkait